BPKAD Gelar Sosialisasi PDRD Lanjutan

Menindaklanjuti sosialisasi Regulasi Daerah Kota Bima yang digelar di Aula Kantor Walikota Bima pada Rabu (04/07) lalu, Badan Pengelola Keuangan Anggaran Daerah (BPKAD) Kota Bima kembali melaksanakan sosialisasi pajak daerah dan retribusi daerah (PDRD) dengan sasaran lurah dan para pengusaha serta wajib pajak lainnya di Kota Bima. Acara yang dihelat di Hotel Permata pada Kamis (05/07) kemarin fihafiri oleh Plt Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bima Ir Darwis dengan didampingi oleh Kepala BPKAD Kota Bima Drs Zainuddin.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan memberikan pemaparan secara langsung kepada para pengusaha dan wajib pajak.

Dalam arahannya Plt Administrasi Umum Ir Darwis mengatakan bahwa upaya peningkatan pendapatan daerah khususnya dari penerimaan pajak daerah diperlukan sosialisasi secara kontinyu baik kepada perangkat pelaksana penagihan maupun kepada wajib pajak daerah.

“Untuk lancarnya upaya penagihan atau pemungutan pajak kami mengajak semua pihak untuk selalu mempedomani Perda Kota Bima sebagai payung atau dasar penagihan pajak daerah”, ajak Ir Darwis.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *