LOMBA GERAK JALAN INDAH TINGKAT SMP/MTS BERLANGSUNG MERIAH

Rangkaian kegiatan Lomba Gerak Jalan Indah memasuki hari kedua. Pada hari ini Selasa, 7 Agustus 2018, dilaksanakan lomba gerak jalan indah tingkat SMP/MTs se-Kota Bima. Lokasi start dari Lapangan Serasuba Kota Bima dan finish di depan halaman Kantor Walikota Bima.

Sebanyak 51 regu peserta dari SMP/MTs se-Kota Bima ikut berpartisipasi dalam lomba gerak jalan indah dalam rangka HUT Pramuka ke-57 dan HUT RI ke-73. Para peserta dilepas tepat pukul 13.00 WITA di Lapangan Serasuba.

SMPN 7 Kota Bima dengan nomor urut 1 sebagai peserta pertama, disusul SMPN 2 Kota Bima dengan nomor urut 2 dan peserta regu lainnya. Lomba gerak jalan indah ini ditutup oleh regu peserta dari SMPN 11 Kota Bima dengan nomor urut 63

Di tribun kehormatan para peserta gerak jalan disambut oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH, didampingi Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima dan para Kepala SMP/MTs yang ada di Kota Bima.

Di sekitar tribun kehormatan juga dipenuhi masyarakat dan suporter dari masing-masing sekolah yang datang menyaksikan penampilan para peserta lomba gerak jalan. Para peserta lomba di hadapan undangan dan masyarakat menampilkan berbagai variasi, kelihaian baris-berbaris dan kekompakan.

Lomba gerak jalan indah tingkat SMP/MTs ini berlangsung sangat meriah. Para penonton memadati lokasi tribun kehormatan. Lomba gerak jalan indah ini menjadi kegiatan rutin tahunan yang pelaksanaanya sangat dinanti oleh masyarakat Kota Bima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *