Penjabat Walikota Serahkan Hadiah Juara Lomba Cerdas Cermat Koperasi

Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, menyerahkan penghargaan dan uang pembinaan kepada para pemenang Lomba Cerdas Cermat Koperasi Tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se-Kota Bima yang diselenggarakan oleh Dinas Koperindag dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 pada bulan Agustus lalu.

Didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH, penyerahan hadiah dilakukan sesaat sebelum apel gabungan di halaman Kantor Walikota Bima pada Senin (03/08).

Juara I Lomba Cerdas Cermat Koperasi diraih oleh SMAN 1 Kota Bima. Selanjutnya, pada posisi kedua SMAN 4 Kota Bima, juara III diraih oleh siswa SMKN 1 Kota Bima dan juara harapan I diraih oleh SMAN 5 Kota Bima.

Pemenang lomba mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan yakni bagi juara I sebesar Rp. 5 Juta, juara II sebesar Rp. 4 juta, juara III sebesar Rp. 3 juta dan juara harapan I sebesar Rp. 2 juta.

Dalam arahannya Penjabat Walikota Bima berharap para pemenang dapat terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih. Para guru pun diharapkan dapat memotivasi anak didik untuk mengukir prestasi pada jenjang yang lebih tinggi.

“Jangan puas dengan prestasi yang telah diraih saat ini, teruslah belajar dan ukir prestasi yang lebih tinggi lagi”, pesannya kepada para pemenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *