Sambut Jamaah Haji Kota Bima, Penjabat Walikota Kunjungi Asrama Haji NTB

Menyambut kedatangan jamaah haji Kota Bima dari tanah suci, Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, mengunjungi rombongan jamaah haji Kota Bima yang telah tiba di asrama haji NTB pada Minggu sore, 9 September 2018.

Sebagian jamaah haji Kota Bima telah tiba di Kota Bima pada hari yang sama dan disambut oleh Sekda Kota Bima. Sebagian rombongan dijadwalkan kembali ke Kota Bima pada Senin, 10 September 2018.

Penjabat Walikota Bima secara langsung hadir untuk menyemangati dan memberikan ucapan selamat kepada jamaah haji yang masih menginap di asrama NTB sebelum kembali ke Kota Bima pada Senin pagi.

Penjabat Walikota hadir didampingi Kepala Kantor Kemenag Kota Bima Drs. H. A. Munir, bendahara IPHI Kota Bima H. Imran, dan jajaran Bagian Kesra Setda Kota Bima dan Kantor Kemenag Kota Bima.

Beliau diterima panitia penyelenggara haji Provinsi NTB dan pejabat Kantor Kemenag Provinsi NTB.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Walikota berdialog dengan para jamaah haji untuk mendengarkan berbagai cerita dan harapan para jamaah. Secara umum mereka menyatakan penghargaan kepada Pemerintah Kota Bima yang telah memberikan pelayanan yang sangat baik bagi para jamaah haji.

“Alhamdulillah para jamaah dlm keadaan sehat wal afiat. Pelayanan kesehatan dan konsumsi selama jamaah haji berada di asrama sangat baik. Para jamaah haji pun tetap didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag dan staf Bagian Kesra Setda Kota Bima”, kata Penjabat Walikota menyatakan kesyukurannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *